Cara Memulai Agen Iklan Dari Rumah Tanpa Uang

Jika anda mencari jenis kebaya brokat modern, sebaiknya anda baca kebaya brokat modern untuk informasi anda mengenai kebaya brokat modern. Banyak berbagai model mengenai kebaya brokat modern.

Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mengoperasikan agensi iklan Anda sendiri dari rumah. Tawarkan ruang iklan bisnis dalam publikasi ANDA, baik itu secara harian, mingguan, atau bulanan. Anda akan menjalankan publikasi (semacam kumpulan handbill) yang berisi iklan dan jika Anda suka, taburan artikel di sana-sini. Anda menerima pembayaran dari pengiklan terlebih dahulu sebelum mereka menempatkan iklan mereka dengan Anda. 

Anda menggunakan sebagian uang ini untuk biaya produksi (pencetakan) dan distribusi. Saldo uang adalah keuntungan Anda sendiri untuk disimpan. Anda sekarang mengatur distribusi publikasi Anda sebagaimana diputuskan dalam rencana awal Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memulai dan mengoperasikan bisnis periklanan yang sangat menguntungkan tanpa mengeluarkan satu sen pun. Anda menggunakan keuangan orang lain (pengiklan) untuk mengapung biaya awal Anda dan meraup untung yang lumayan besar setiap hari.

Ukuran Publikasi

Pertama, beri nama untuk publikasi Anda. Ini membuatnya mudah diidentifikasi dan terlihat profesional juga. Sekarang putuskan bagaimana publikasi Anda akan terlihat dan berapa halaman yang akan terdiri dari. Baik untuk memulai dengan tiga halaman A4. Tempatkan ketiga halaman A4 ini bersama-sama dan lipat secara horizontal untuk membuat publikasi berukuran A5 yang memiliki sisi A5. Nama publikasi Anda dan nomor telepon Anda ada di bagian atas halaman pertama. Tentukan wilayah Anda akan mendistribusikan publikasi ini. Tuliskan nama area ini di sebelah atau tepat di bawah nama publikasi Anda. Pada tahap selanjutnya, Anda dapat menjalankan publikasi bernama yang sama tetapi di area yang berbeda.

Tentukan jumlah salinan publikasi Anda yang ingin Anda distribusikan di area tertentu. Semakin Anda berencana untuk mendistribusikan, semakin bahagia pengiklan Anda akan merasa beriklan dengan Anda. Ini karena semakin banyak salinan yang Anda distribusikan, semakin banyak orang akan membaca iklan dan karenanya lebih banyak eksposur dan bisnis adalah mungkin bagi pengiklan Anda. Coba dan kunjungi setidaknya tiga printer dan dapatkan kutipan pencetakan untuk mencetak publikasi Anda.

Distribusi

Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk mendistribusikan publikasi Anda seperti membagikannya di sudut-sudut jalan untuk melewati pejalan kaki dan pengendara, di mal-mal yang sibuk, di pusat-pusat komunitas dan dari pintu ke pintu di lingkungan.

Cari tahu biaya untuk mendistribusikan setiap salinan publikasi Anda. Distribusi biasanya merupakan bagian yang berat, jadi Anda mungkin ingin mempekerjakan anak-anak sekolah atau pekerja paruh waktu untuk melakukan ini untuk Anda. Tentukan apa yang harus membayar mereka. Tiga sen per publikasi yang dikirimkan dengan benar adalah harga yang sangat wajar. Anda harus tetap mengawasi mereka. Lakukan pemeriksaan acak untuk memastikan bahwa ini dikirim ke persyaratan Anda. Metode ini adalah metode yang paling efektif dari sudut pandang biaya dan kerjanya yang terbaik. Jumlah per salinan yang Anda putuskan untuk bayar adalah biaya distribusi Anda.

Pengisian Pengiklan

Untuk menghitung harga yang adil untuk menagih pengiklan, memastikan Anda memiliki keuntungan yang cukup besar untuk waktu dan masalah Anda, Anda harus bekerja mundur.

Biaya yang Anda miliki sejauh ini adalah biaya pencetakan dan biaya distribusi (termasuk biaya bahan bakar dan serba-serbi jika berlaku).Menambahkan keduanya bersama-sama akan memberi Anda total dari semua biaya yang pernah Anda dapatkan. Ini merupakan total biaya operasi untuk Anda. Hitung sepertiga dari total biaya operasi. Angka ini yang Anda dapatkan mewakili laba yang Anda simpan untuk diri Anda sendiri. Tambahkan angka laba ini ke angka total biaya operasi Anda. Jumlah yang Anda dapatkan mewakili jumlah total uang yang Anda perlukan dari biaya total pengiklan yang harus Anda kenakan. 

Bagilah jumlah ini dengan jumlah sisi halaman (dua belas sisi A5 jika Anda memilih ukuran yang disebutkan sebelumnya). Angka ini akan memberi Anda biaya ruang iklan untuk satu sisi A5 publikasi Anda. Bagilah angka ini dengan empat dan angka baru yang Anda dapatkan akan memberi Anda biaya seperempat halaman biaya iklan dalam publikasi Anda. Anda akan mendasarkan biaya iklan Anda pada angka ini per seperempat halaman ruang iklan. Sebagai insentif bagi pengiklan untuk memesan lebih banyak ruang dalam publikasi Anda, Anda dapat memberikan diskon pada tempat yang lebih besar yang diambil.

Ingat pengiklan membayar Anda terlebih dahulu, maka iklan mereka muncul. Uang yang diterima dari pengiklan ini dikumpulkan bersama dan digunakan untuk membiayai biaya operasi dan keuntungan Anda sendiri. Oleh karena itu Anda dapat memulai dan mengoperasikan bisnis ini tanpa modal sama sekali.

Bagaimana Mendapatkan Pengiklan

Ini adalah bagian terpenting. Dapatkan surat kabar secara teratur. Tuliskan detail bisnis kecil atau individu yang beriklan di iklan baris. Periksa koran ini pada hari yang berbeda dan periksa silang dengan daftar yang sudah Anda buat. Setelah Anda menemukan iklan yang muncul lebih dari sekali, centang ini di daftar Anda. Hubungi orang-orang ini dan tawarkan layanan iklan Anda.

Kumpulkan Iklan Dan Persiapkan

Tahap terakhir adalah mengumpulkan iklan dari pengiklan, mengumpulkan pembayaran, dan menyerahkan iklan ke printer Anda. Jelaskan pengaturan publikasi Anda ke printer Anda. Dia akan memiliki komputer dan melakukan pengaturan huruf untuk Anda. Setelah tata letak, desain, dan seluruh publikasi diatur, periksa apakah ada kesalahan dan jika bahagia dimulai dengan pencetakan. Beberapa pelanggan mungkin memiliki logo yang sangat terlibat. Dalam hal ini, minta sampel dari mereka dan ambil printer Anda untuk memindainya dari sana ke publikasi Anda. Dia kemudian dapat 'membersihkan' sampai siap.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda harus membantu beberapa pengiklan dengan pembuatan draf dan persiapan iklan mereka. Lakukan ini untuk mereka sebagai bagian dari layanan. Penting untuk membuat tenggat waktu untuk mengambil iklan. Jika Anda menemukan sisa ruang, biarkan beberapa hari ekstra memastikan Anda tidak ketinggalan jadwalnya.

Beri tahu pengiklan ketika publikasi akan siap dan kapan, bagaimana dan di mana mereka akan didistribusikan. Berikan pengiklan sebuah publikasi untuk catatannya sendiri.

Setelah publikasi siap, mulailah dengan distribusi seperti yang direncanakan.

Kesimpulan

Pertama kali Anda melakukan hal ini mungkin tampak agak melelahkan tetapi putaran kedua kalinya akan lebih mudah karena lebih banyak pengiklan mendapatkan kepercayaan pada Anda, bisnis Anda, dan kemampuan Anda. Seperti yang kami temukan di waktu kedua, kami memiliki begitu banyak pengiklan sehingga ruang itu dipesan dalam dua hari! Kami harus menunda sisanya sampai minggu berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar